Kamis, 25 Agustus 2016

Kumpulan berita seputar Kerusakan Lingkungan Hidup di Kawasan Danau Toba

Yayasan Pencinta Danau Toba, yang disingkat dengan YPDT, adalah Badan Hukum Yayasan yang mempunyai maksud dan tujuan di bidang Sosial, Kemanusiaan dan Keagamaan.
Untuk mencapai maksud dan tujuan Yayasan tersebut diatas, Yayasan akan menjalankan kegiatan-kegiatan, yang salah satunya ialah dalam bidang Kemanusiaan yaitu dalam bidang lingkungan : meningkatkan kwalitas lingkungan hidup.
Pada hari Rabu, tanggal 25 Mei 2016, Pengurus Yayasan Pencinta Danau Toba membuat Surat Keputusan tentang pembentukan Tim Advokasi Pelestarian Lingkungan Hidup Kawasan Danau Toba, yang terdiri dari Tim Litigasi, Tim Non Litigasi dan Tim Komunikasi Danau Toba Tanpa Keramba.
Pada hari Jum’at, tanggal 22 Juli 2016, Pengurus Yayasan Pencinta Danau Toba memberikan Surat Kuasa Khusus kepada Tim Litigasi untuk memulai aktivitas mengembalikan keadaan air Danau Toba yang sudah tercemar agar kembali menjadi Tao Toba na uli, aek na tio (Danau Toba yang indah, air yang jernih).
Untuk melaksanakan maksud dan tujuan tersebut diatas, Tim Litigasi Yayasan Pencinta Danau Toba telah melakukan berbagai kegiatan dan salah satunya adalah mengumpulkan berita seputar Kerusakan Lingkungan Hidup di Kawasan Danau Toba, baik yang ada sebelum pembentukan Tim Litigasi Yayasan Pencinta Danau Toba maupun yang ada sesudahnya, antara lain sebagai berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar